Menu Bar

Selasa, 08 November 2011

First posting

hi readers, welcome to our blog, we are anton and adit.. *sok inggris..  ini adalah our first posting... sebelum itu jangan lupa follow twitter kami @Code7_Anton dan @adeathya0301...

mm... jangan salah, kita-kita ini orang yang terlahir ganteng #fly. oke readers kembali ke tujuan awal kami yaitu perkenalan.. kami berdua berasal dari cilegon, banten (gatau cilegon? buka internet. gatau internet? DESO!)... sebenernya blog ini dibuat karna di suruh pa agus.. -_- by the way kita masih kelas 9..

kita berasal dari kelas 9A, tempat dimana muka2 asing berkumpul (alien kah?)... contoh nya ibnu, ibnu masuk dalam nominasi "New 7 Teeth" ( teeth = gigi ), ibnu terkenal dengan gigi nya yang membuat mata orang terpana.... lalu eriko, orang ini hampir setiap hari pasti ngerapiin rambutnya (perkiraan).. untuk orang2 bersambungg...

oh ya kita bersekolah di SMPN 1 Cilegon tertelak di pusat kota Cilegon, letaknya yang strategis menarik para siswa SD yang baru lulus ingin memasuki SMPN 1 Cilegon.
SMPN 1 Cilegon atau Spensa atau juga P1 ini adalah sekolah favorite bagi para siswanya, Spensa tak hanya menang di letaknya yang strategis tetapi skill akademis dan Nonakademisnya pun tidak kalah.
Spensa adalah sekolah yang bertaraf Nasional walaupun Begitu Spensa tidak kalah dengan SMP lain yang bertaraf Internasional. untuk info lebih lanjut klik disini.

oke selanjutnya kita perkenalan daerah kita tinggal yaitu BANTEN .

Cilegon, Banten


Gambar Peta Lokasi Cilegon Banten
Gambar Peta Cilegon Banten
Gambar Peta Cilegon Banten
Gambar Peta Cilegon Banten
Gambar Peta Kota Cilegon Banten
Gambar Peta Cilegon Banten
Kabupaten Cilegon in Banten Province, Indonesia. Cilegon in northwestern tip of Java island, on the bend of the Sunda Strait. The city-limits was already a allotment of the Serang region, after upgraded to an authoritative city, and back April 20, 1999 accustomed as a city-limits (municipal appellation is replaced with the city-limits back 2001). Cilegon is accepted as an automated city, and became the automated centermost in western Banten region. Cilegon cross-country alley beyond by the Jakarta-Merak, and traversed the railway Jakarta-Merak. Cilegon consists of 8 districts are added disconnected over a amount of villages.
Letak Geografis Kota Cilegon berada dibagian paling ujung sebelah Barat Pulau Jawa, berada pada posisi : 5°52'24" - 6°04'07" Lintang Selatan (LS), 105°54'05" - 106°05'11" Bujur Timur (BT).
Sebelah Utara: berbatasan dengan Kecamatan Bojonegara (Kabupaten Serang)
Sebelah Barat: berbatasan dengan Selat Sunda
Seblah Selatan: berbatasan dengan Kecamatan Anyer dan Kecamatan Mancak (Kabupaten Serang)
Sebelah Timur: berbatasan dengan Kecamatan Kramatwatu (Kabupaten Serang)

| Free Bussines? |

0 comment:

Posting Komentar

Entri Populer

ShoutMix


ShoutMix chat widget